Selasa, 17 Juli 2012

Another Delight Month

Wah alhamdulillaaah, tinggal beberapa hari lagi udah mau bulan puasa ya. Nggak kerasa banget padahal kayaknya baru beberapa waktu aja puasaannya selesai. Dan untuk bulan ramadan tahun ini ada beberapa rencana sih. Yaah semoga tercapai ya semuanya atau seenggaknya salah satu dari beberapa. May Allah bless me :)

1. Pengen banget khatam Al-Qur'an. Targetnya sehari selesai 1 juz. Jadi pas 30 hari 30 juz. Kebetulan Ayahku punya Qur'an yang dipisah-pisah gitu tiap 1 juz. Jadi enak nggak berasa banyak. Doakan aku semoga yang ini tercapai ya guys. Bismillah!

2. Jualan takjil. Lumayan dong buat nambah-nambahin uang di dompet. Apalagi ini udah hampir 4 bulanan ga terima duit abisan kan secara baru lulus SMA gak ngapa-ngapain yaudah ga dapet uang saku deh

3. Nyumbang baju. Ini udah tercapai sebagian sih. Aku tuh tipe orang yang nggak terlalu ribet ya. Termasuk baju di lemari sebenernya banyak tapi ga tau kenapa yang dipake ya yang itu lagi itu lagi. Kata ibu daripada baju ga dipake bikin penuh-penuhin lemari mending disumbangin. Setuju gak?

4. Apa lagi ya? Oh iya! Aku harus bisa menangin salah satu kuisnya kak Bena. Hahaha. Kemarin pas baca postingan barunya dia bilang pas puasaan mau bikin kuis gitu. Semoga hadiahnya salah satu contactnya dia ya. Entah nomer hape atau email ym/skype dia. UUUU. MAU BANGET. Semoga aku bisa! AMIIIN. Ternyata ada yang mau kok bang dapet contactmu :D

Udah nggak usah muluk-muluk deh. Cukup 4 ini aja. Pamali kalo muluk-muluk ntar malah ga kesampean lagi. Amit amit.:D
Baiklaaah. Doakan aku ya, guys. Nothing to lose lah pokoknya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar