Sabtu, 13 Oktober 2012

Good News From Bandung :)

Assalamualaikum people! :)

Setelah kemarin iseng ikutan Padjadjaran Blogpreneur Competition akhirnya tanggal 11 oktober kemarin diumumin juga siapa yang jadi pemenang 5 besarnya. Kalo belum sempet baca postinganku coba klik ini deh...


Dan tak disangka-sangka, tak dinyana-nyana.......


Ya Allah Puji Syukur Alhamdulillah aku salah satu dari 5 besar pemenang blogpreneur competitionnya. Yippiiie!!!
Eh...Tapi ini belum apa-apa. Tanggal 13 oktober masih diambil 3 besar lagi, nah yang ini baru bisa dapetin hadiah, dllnya. Terus pas di sms sama mbak CP-nya ternyata 5 besar ini disuruh dateng ke acara talkshow bareng @benakribo sama @pocooong yang acaranya itu di Bandung. GILA! Berarti aku harus berangkat ke Bandung gitu? Mana pengumuman 5 besarnya H-2 sebelum acara. Aku bilang sama Ibuku aku harus gimana, apa aku harus berangkat ke bandung atau aaaah serius aku pas itu bingung banget pemirsah. Terus aku tanya ke CPnya ternyata nggak wajib dateng, cuma diharapkan aja. Huf! Yaudah aku akhirnya nggak berangkat ke Bandung dan Ibu juga setuju-seutuju aja.

Besoknya kan hari jumat. Si Ibuk pagi-pagi nelpon dari kantornya tanya gimana kalo misalnya aku tetep berangkat ke Bandung. Ibu mau-mau aja mesenin tiket buat ke bandungnya. Tapi kalian tau apa???? AKU GAPAPA KESANA TAPI KUDU BERANGKAT SENDIRIAN!!!!! HAHAHAHA. Kurang gila apa ini. Pas itu juga langsung aku bilang "Nggak wes buk. Kata CP-nya nggak wajib kok. Nggak dateng gak berpengaruh ke peringkatnya". 
Terus lagian pas siangnya ibuk ngecek tiket eh udah abis. Yaudah akhirnya aku nggak jadi berangkat. Aku berdoa aja di malang semoga dapet berita bagus hari sabtu....

Pas hari sabtu aku nggak terlalu mikirin sih menang/kalah masuk 3 besar/nggak di kompetisi ini. Pokoknya aku nothing to lose lah. Kalo menang ya Alhamdulillah. Kalo nggak yaudah gpp. Toh masuk top 5 itu udah bagus. Tapi ya ngarep juga sih jadi pemenangnya. Hahaha. 

Seharian itu acaraku juga padet. Sabtu pagi jadi suporter buat turnamen futsal C1 Cup yang bikin tenggorokan ini rasanya mau jebol, siang sampe sore ngelanjutin bikin film inagurasi. Sampe akhirnya habis magrib tadi pas buka twitter langsung keinget kompetisi ini. Aku buka akun twitternya @blogercomp, belum ada pengumuman. Iseng-iseng buka twitternya anak yang masuk top 5 juga. NAH! Pas liat salah satu akun, si anak Bandung itu bilang dia dapet Juara 2! WAAAH! Berarti udah diumumin siapa aja pemenangnya dan harapannya kalo aku bisa menang ya tinggal yg nomer 1 sama 3. Aku sempet ga yakin dan kayak semacam putus asa. Yaudahlah kayaknya nggak masuk 3 besar. Saking penasarannya aku mention aja anak Bandung yang dapet juara 2 itu siapa yang masuk 3 besar terus dia reply...

aduh aku nggak inget namanya. tapi pokoknya kamu masuk kok....

Sempet kaget setengah seneng dan agak pede dikit, tapi aku nggak mau di PHP-in info sama anak ini. Hahaha. Terus aku ngorek-ngorek info lagi siapa yang dapetin nomer 1 & 3. Buka lagi akun @blogercomp. Eh ternyata yang juara 1 anak Riau. Wah makin ga yakin ini aku. Ngorek-ngorek lagi tapi ga dapet info siapa yang juara 3 sampe akhirnya aku langsung SMS ke CP tanya siapa yang masuk 3 besar. Dan isi balesan SMS dari CPnya adalah.......

Nixie kamu peringkat 3. Selamat Ya :)


HAAAH? CIYUS? MIAPAH? ENELAN? GA BOONG KAN INI?? 
ALHAMDULILLAH YA ALLAH. Rasanya itu kayak pengen nyebur ke kolam sebelah gedung C1 itu. huahahahahaha :D 

Lega banget...legaaaaa banget. Akhirnya terjawab sudah. Terus aku langsung bilang ke Ibu sama Ayah dan mereka ya biasa ngucapin selamat ya nak. bla bla bla...

Aaah. Yaampun ini bener-bener hari sabtu yang membahagiakan. Semoga buat kamu-kamu yang baca postingan ini malam sabtumu juga sebahagia atau mungkin bisa lebih membahagiakan lagi dari aku yaaaa ;)

Love, Xoxo
Nixie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar