Senin, 31 Maret 2014

Happiness is A Way of Travel, Not a Destination! (Part 2)

Senin, 31 Maret 2014
Saya nggak akan banyak cerita disini, biarkan foto-foto ini yang bercerita semuanya. Asek!\
Hari ini pertama kalinya saya ke Museum Angkut di Batu-Malang. Museum ini baru dibuka awal Maret lalu. Overall, sih menurut saya bagus banget museumnya tapi memang masih perlu pembenahan disana sini :)

Museum ini bisa banget masuk weekend list tempat yang harus dikunjungi. Untuk HTMnya kalo weekdays 40.000, weekend/hari libur 60.000, dan ini yang mungkin agak bikin males sih sebenarnya. Kalo bawa kamera pocket/slr akan dikenakan charge 50.000. Tapi worth-it kok dengan harga segitu, dijamin puas setelah masuk sini :D





















-----
not allowed to copy and paste without permission
copyright by ephemera blog 2014

5 komentar:

Septy Nur Amelina mengatakan...

Jadi kalo bawa kamera pas weekend HTMnya 110k xie? --,

Nixie devina rahmadiani mengatakan...

Iya sep :s
Cuma sebenernya kalo kamera pocket aja bisa kok tanpa bayar asal pinter nyembunyiinnya. Hehe

RR mengatakan...

aku bakalan nyusul Nix.. :D

Nixie Devina R. mengatakan...

nyusul apa rin ? :D

Anonim mengatakan...

NixieDevina, Ephemera, sepertinya aku kenal dgn karakter yg menghasilkan nama2 ini, karekter yg idealistis dan bercitarasa elegan. Aku pun senang mendengar dan membuat kata yg elegan. Sukses wat Devina, the great muslimah traveller.

Posting Komentar